AMTC | Manasik Terbaik di Indonesia

Kontak
Published On: February 15, 2024

Manasik Haji Sepanjang Tahun Menciptakan Kemandirian Jema’ah Haji

Home/Event/Manasik Haji Sepanjang Tahun Menciptakan Kemandirian Jema’ah Haji

Share

Manasik haji sepanjang tahun dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang tata cara terkait kebijakan pemerintah dalam hal pelaksanaan ibadah haji, serta penyelesaian seputar dokumen haji untuk persiapan keberangkatan tahun haji 1445 H/ 2024 M.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara Muhammad Thaib Mokobombang mengatakan bahwa dengan adanya penyuluhan manasik haji sepanjang tahun, dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan ibadah haji di setiap tahunnya.

“Dengan penyuluhan manasik haji sepanjang tahun ini semoga bermanfaat sebagai bekal bagi jemaah, supaya menjadi jemaah yang mandiri dalam melaksanakan ibadah haji,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa pelaksanaan manasik haji sepanjang tahun ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar untuk menciptakan kemandirian jemaah dalam melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji.

“Kegiatan manasik haji ini dilaksanakan agar jemaah haji lebih paham dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji, dan mempunyai bekal agar tidak kebingungan dalam menjalankan ibadah,” terang mantan Kasubbag TU Kemenag Bolsel ini.

Muhammad Thaib Mokobombang menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jemaah calon haji yang sudah masuk datanya dalam estimasi keberangkatan haji tahun 1445 H/ 2024 M.

Ia berharap semuanya dapat mempersiapkan dengan baik segala hal yang dibutuhkan.

Demikian yang disampaikan Muhammad Thaib Mokobombang pada Kegiatan Penyuluhan Manasik Haji Sepanjang Tahun, yang bertempat di gedung aula PLHUT Kemenag Mitra, Kamis (19/10/23). Kegiatan tersebut diikuti 30 orang Jamaah Haji.

Manasik Haji & Umrah bisa dilaksanakan dimana saja, namun tempat pelaksanaan Manasik Haji & Umrah dengan fasilitas terlengkap dan pelayanan terbaik hanya ada di Almahmudah Manasik Training Center (AMTC)

Berita

Go to Top